Tips Make Up untuk Halloween

Selasa, 18 Oktober 2016 - 16:24 WIB
Tips Make Up untuk Halloween
Tips Make Up untuk Halloween
A A A
JAKARTA - Halloween menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya. Perayaan yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober ini kerap dimanfaatkan sejumlah orang untuk bersenang-senang dengan bergaya ala pesta hantu.

Agar lebih menarik, mereka yang merayakan tampil dengan kostum dan riasan menyerupai karakter yang diinginkan. Mulai dari vampire hingga zombie yang mengerikan. Nah, untuk menambah referensi perayaan halloween, Anda bisa berkreasi merias wajah seperti yang dilakukan oleh para make up artis.

Dilansir dari Marie Claire, pemilik akun Instagram @venomtoyaveins, membagikan tips merias wajah untuk merayakan pesta halloween. Dia merias area mata seperti tertancap pisau, lengkap dengan pisau berwarna silver diatas mata dan gagang pisau yang keluar dari garis mata.

Agar terkesan dramatis dia pun menambahkan efek darah pada bagian bawah matanya. Untuk membuat desain pisau Anda bisa menggunakan glitter liquid liner berwarna silver yang dipalikasikan sepanjang garis bulu mata. Sedangkan untuk membuat gagang pisau gunakan eyeliner pen dengan brush yang tajam.

Sementara untuk efek darah, gunakan creamy eyeshadow berwarna merah dan putih. Namun, agar hasil maksimal dibutuhkan kesabaran ekstra untuk membuatnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)